spot_img
spot_img

Masih Tergenang Air 60 Sentimeter, Pintu Keluar Tol Bitung Belum Bisa Dilalui

Foto: Situasi pintu keluar Tol Bitung.

TANGERANG | Banjir yang menerjang Tol Jakarta Merak mulai surut di beberapa titik. Genangan air hanya terlihat di exit Tol Bitung. Tingginya masih mencapai 60 sentimeter. Sehingga belum bisa dilewati kendaraan.

Kepada awak media, Kepala Induk PJR Tangerang AKP Suwito menuturkan, lalu lintas kendaraan sudah mulai lancar kecuali exit Tol Bitung yang masih belum bisa dilalui.

“Hanya tersisa satu titik yaitu di pintu keluar Tol Bitung. Di kolong itu masih tinggi genangannya. 60 sentimeteran,” ujarnya pada Senin, (14/11).

Baca Juga

Untuk menghindari banjir, pihaknya telah melakukan rekayasa lalu lintas. Kendaraan yang hendak ke luar pintu Tol Bitung diarahkan ke gerbang Tol Cikupa. “Semua kita alihkan ke Cikupa,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing and Communication Departement Head Jasa Marga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti mengimbau agar pengendara segara mencari jalur alternatif.

“Kendaraan memang dialihkan ke Tol Cikupa, namun untuk mengurai kemacetan di sana, kami sarankan agar pengendara melalui akses Tol Tangerang atau Karawaci,” ungkapnya

Sebelumnya, curah hujan tinggi beberapa waktu lalu membuat genangan banjir di sejumlah titik jalur tol Jakarta Merak. Salah satunya di tol Bitung Tangerang.

Akibatnya, jalur tol Jakarta arah Merak hanya dapat dilalui pada lajur 4 oleh kendaraan besar. Sedangkan kendaraan kecil tidak bisa melintas. Sehingga berdampak pada kemacetan parah. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart