spot_img
spot_img

Timsel Calon Anggota KPU Banten Umumkan Hasil Tes Tertulis dan Psikologi

Foto: Surat Pengumuman Hasil Seleksi Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Banten.

BANTEN | Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten resmi mengumumkan hasil tes tertulis dan psikologi para bakal calon anggota KPU Banten periode 2023-2028.

Pengumuman bernomor: 014/Timsel KPU Provinsi-pu/02/36/2023 itu meloloskan 28 dari 67 orang yang telah mengikuti seleksi tes tertulis dan psikologi beberapa hari lalu.

Dalam surat tertanggal 14 Maret 2023 yang ditandatangani Ahsanul Minan dan Dena Widyawan selaku Ketua dan Sekretaris Timsel itu menyebutkan, para peserta yang dinyatakan lulus tersebut berhak mengikuti tahap selanjutnya: Tes kesehatan dan wawancara.

Baca Juga

Ke-28 nama bakal calon anggota KPU Banten yang dinyatakan lulus seleksi tes tertulis dan psikologi ini dapat diunduh melalui link: https://drive.google.com/file/d/19UakFEm7rwOaN3LyixsMm31to_S385uG/view?usp=drivesdk

Selain itu, Timsel dalam lampiran surat pengumuman tersebut telah menetapkan jadwal tes kesehatan dan wawancara terhadap para calon komisioner KPU Banten ini.

Untuk pelaksanaan tes kesehatan, Timsel akan melaksanakan tahapan ini selama dua hari. Yaitu, Kamis dan Jumat. Tanggal 16 dan 17 Maret 2023. Pukul 07.00 Wib. Bertempat di Rumah Sakit Kencana Kota Serang.

“Sedangkan untuk jadwal dan tempat wawancara, Timsel akan melakukan tahapan tersebut pada tanggal 19-20 Maret 2023. Bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro Kota Tangerang Selatan,” demikian bunyi lampiran pengumuman tersebut.

Dalam pengumumannya, Timsel juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap para bakal calon yang dinyatakan lulus tersebut kepada Timsel dengan menggunakan formulir yang telah disediakan. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart