spot_img
spot_img

Terkait Pengamanan Warung Remang-Remang, Kapolsek Tigaraksa Siap Backup Satpol PP

Foto: Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia (Istimewa).

TANGERANG | Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia siap membackup Satpol PP dalam hal pembongkaran maupun pengamanan lapo atau warung remang-remang di area Kantor Pos Tigaraksa.

Hal tersebut disampaikan AKP Agus Ahmad Kurnia saat menghadiri rapat koordinasi ketentraman dan ketertiban umum.

Dalam paparannya, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, Polsek Tigaraksa setiap malam membubarkan lapo-lapo tersebut yang beroperasi sampai larut malam.

Baca Juga

“Semalam aja masih kita bubarkan jam 00.30 WIB,” ujar Kapolsek AKP Agus Ahmad Kurnia saat dihubungi awak media, pada Kamis (09/02).

Agus mengungkapkan, mereka itu kucing-kucingan apalagi malam Sabtu dan malam Minggu, sampai jam 04.00 pagi itu masih beroperasi.

Tak hanya membubarkan, lanjut Agus, pihaknya juga menunggu sampai mereka benar-benar bubar, tetapi saat patroli lagi untuk memantau wilayah Tigaraksa, mereka pada datang lagi dan mulai lagi.

“Maksudnya, kalau Satpol PP bergerak, ayo kita sama-sama, kita turun semua, kita sudah koordinasi juga dengan Danramil, Koramil siap membackup, kecamatan pun siap membackup,” sambung dia.

Dia juga mengatakan, belum lama pihaknya bersama mereka sudah melakukan rapat tentang bagaimana lapo-lapo ini tidak beroperasi.

“Kalau pun toh beroperasi silakan, jangan menjual minuman keras, dan operasinya ditentukan dari jam berapa, dan tentukan, patuhi, kalau sampai dengan jam 10 malam atau 11 malam, patuhi, jangan sampai lewat dari jam yang ditentukan,” tegas Agus.

Masih kata Kapolsek, bahwa dirinya siap membackup Satpol PP, kapan pun waktunya. “Misalkan ada pembongkaran, ayo sama-sama kita turun semua, demi keamanan dan ketertiban wilayah Tigaraksa,” tegasnya.

Selain lapo-lapo yang menjual minuman keras, dan buka sampai larut malam, bahkan sampai pagi, Polsek Tigaraksa banyak menerima laporan-laporan, seperti pengeroyokan, penganiayaan, dan lainnya.

Kata Agus, Polsek Tigaraksa tidak punya kewenangan membongkar bangunan, kami hanya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Nah, ayo kita sama-sama sesuai dengan kewenangannya masing-masing, jangan sendiri-sendiri, karena keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tigaraksa khususnya, menjadi kewajiban kita semua,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart