spot_img
spot_img

Terkait Pemberitaan Demo PT GSI, Ketua Forum Angkat Bicara

Foto: Ilustrasi klarifikasi (Google/Istimewa).

TANGERANG | Polemik pemberitaan demonstrasi warga di Kawasan Industri Millenium mendapat tanggapan dari pengurus Forum Kemitraan Kelurahan Kaduagung (FK4).

Pasalnya, Ketua Forum merasa tidak diwawancara langsung oleh awak media soal kerjasama perusahaan dengan lembaga tersebut.

Kepada Vinus.id., Ketua Forum Komunikasi Kemitraan Kelurahan Kaduangung H. Aang Amirudin menyampaikan keberatan terkait statement yang dimuat media Vinus.id., beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Saya keberatan dengan pernyataan yang dimuat pada pemberitaan sebelumnya,” ujarnya saat ditemui awak media pada Jumat, (28/08).

Dirinya merasa tidak pernah diwawancara langsung dan berbicara ke publik perihal kerjasama. Kalaupun ada, itu merupakan wewenang kami untuk berbicara langsung kepada warga,” ucapnya.

Lebih lanjut, menurut pengusaha muda kelahiran Bugel ini juga mengatakan, penandatanganan surat kerjasama sampai saat ini belum ditandatangani oleh keduabelah pihak.

“Tandatangan saja belum, bagaimana mau dibilang sudah kerjasama,” sambung pria yang akrab disapa H. Aang ini.

Sementara itu, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang telah mengakomodir warga setempat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

“Kami sangat menghargai kebijakan PT GSI yang sudah memberikan kesempatan bekerja kepada warga sekitar Kelurahan Kaduagung. Kami juga menyampaikan permohonan maaf terkait pemberitaan tentang Instansi Disnaker dan Bea Cukai,” tukasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart