spot_img
spot_img

PMII Tangerang Punya Ketua Baru, Pindo Alam Samsara Ruska

Foto: Pindo Alam Samsara Ruska bersama Ilham Dimas Sese.

TANGERANG | Konferensi Cabang (Konfercab) ke-4 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tangerang menghasilkan ketua baru. Pindo Alam Samsara Ruska dari Komisariat Insan Pembangunan.

Demikian disampaikan Hamzun kepada Vinus melalui pesan singkat WhastApp. Katanya Konfercab sudah selesai, tadi jelang subuh, Minggu (09/10).

Lebih lanjut, selaku Badan Pekerja Konfercab, Hamzun menjelaskan bahwa Konferensi Cabang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang. Kegiatannya dilaksanakan secara terbuka untuk seluruh kader PMII Tangerang.

Baca Juga

“Dari 5 komisariat, Pindo Alam Samsara Ruska meraih 3 suara, sementara 2 komisariat melakukan walkout,” kata Hamzun.

Dirinya berpesan kepada ketua terpilih untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi. Konfercab telah usai, tinggal duduk bersama bicara masa depan PMII Tangerang.

Sementara, saat dihubungi, Pindo Alam Samsara Ruska membenarkan prihal dirinya terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Tangerang. “Betul saya diberi amanah untuk memipin periode mendatang,” kata Pindo.

Labih lanjut, mantan Ketua PMII Komisariat Kampus Insan Pembangunan ini meminta seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan organisasi. Ini bukan akhir pergerakan, namun awal dari konsolidasi untuk lebih baik.

Pihaknya akan segera komunikasi dengan ketua-ketua komisariat yang ada di Tangerang. Meminta masukan dan saran untuk kepengurusan PMII periode 2022-2023.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh kader PMII Tangerang yang telah mensukseskan hajat tahunan ini,” ujar Pindo.

Penelusuran Vinus, Konfercab berjalan dengan lancar. Namun Komisariat STISNU dan Komisariat UNIS melakukan walkout. Hal ini dipicu lantaran beda pendapat.

Melalui keterangan resmi yang dikeluarkan PMII Komisariat STISNU dan 2 Rayon, terdapat 5 poin kejanggalan, salah satunya soal tidak disertakan rayon dalam pemilihan ketua cabang. | HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart