spot_img
spot_img

Buka Konferensi Cabang, Rudi Maesyal: PMII Bagian Dari Pelopor Perubahan Tangerang

Foto: Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid saat membuka Konferensi Cabang PMII Tangerang.

TANGERANG | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tangerang merupakan bagian dari pelopor, pilot project, dan figur generasi muda bagi perubahan Kabupaten Tangerang.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat membuka acara Debat Kandidat dan Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Tangerang. Bertempat Ruang Bola Sundul, pada Sabtu, (01/10).

Saat sambutan, Sekda mengatakan, dalam segala aspek, mahasiswa sebagai agen pembangunan dan perubahan harus menjadi suri teladan bagi masyarakat luas.

Baca Juga

Secara formal, lanjut Rudi Maesyal, institusi perguruan tinggi yang harus terus bersama semua elemen, termasuk masyarakat dan pemerintah daerah, untuk terus melakukan pergerakan di berbagai sektor.

“Karena pergerakan di dalamnya adalah bentuk upaya merubah ke arah yang lebih baik dalam segala aspek, khususnya di kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Masih kata Sekda, dipercaya atau tidak oleh masyarakat, mahasiswa harus tetap menjalankan tugas, peran, dan fungsinya di segala level.

Dia juga mengatakan, atas nama pemerintah daerah, pak bupati dan pak wakil bupati mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada sahabat-sahabat mahasiswa yang berada di kampus seluruh Tangerang.

Katanya, Pemeritah Kabupaten Tangerang merasakan betul peran serta mahasiswa pada saat Pandemi Covid-19. Tahun 2019 sampai 2021, telah membantu pemerintah daerah dalam menangani wabah.

“Dalam hal mendata dan memverifikasi masyarakat mana yang perlu mendapatkan bantuan dan perhatian pemerintah, ini semua berkat pendataan yang dilakukan mahasiswa,” ucapnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart