spot_img
spot_img

Pansel Umumkan Tiga Besar Calon Dirut Pasar Niaga Kerta Rahardja

Foto: Surat pengumuman calon Dirut Perumda Pasar NKR.

TANGERANG | Seleksi calon Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerta Rahardja Kabupaten Tangerang memasuki tahap akhir.

Panitia seleksi telah menetapkan tiga dari tujuh orang calon yang akan lanjut ke tahap akhir: Wawancara dengan Bupati Tangerang selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).

Dari surat pengumuman yang Vinus terima, ketiga calon Dirut ini nantinya akan bertemu langsung dengan bupati untuk dilakukan wawancara akhir.

Baca Juga

Surat keputusan bernomor: 22/Kep-Pansel/IV/2022 tertanggal 1 April 2022 yang ditandatangani Maesyal Rasyid selaku Ketua Pansel ini telah menetapkan tiga besar dengan perolehan nilai tertinggi dari hasil penilaian Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) beberapa waktu lalu.

Berikut daftar nama tiga besar calon Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Rahardja berdasarkan perolehan nilai akhir.

1. Abdul Haris Maraden (7,22);
2. Ahmad Chumaedy (7,15); dan
3. Finny Widyanti (7,21).

Satu dari tiga orang calon itu nantinya akan dipilih untuk menjadi pimpinan baru di perusahaan yang mengelola 20 pasar tradisional milik pemerintah daerah ini.

Untuk diketahui, pasca ditinggalkan Syaifunur Maszah yang mengundurkan diri beberawa waktu lalu, posisi Dirut Pasar NKR mengalami kekosongan. Sehingga, Pemkab Tangerang membuka lowongan pada posisi tersebut. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart