spot_img
spot_img

Optimalisasi Publikasi Pembangunan, Pemdes Pangkat Gandeng Vinus

Foto: Penandatanganan kerja sama antara Pemdes Pangkat Kecamatan Jayanti dengan PT Visi Nusantara Mediatama.

TANGERANG | Keterbukaan informasi publik merupakan poin penting bagi terwujudnya transparansi pemerintahan desa. Terutama dalam penyelenggaraan pelayanan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Kepala Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Sihabudin saat penandatanganan kerja sama dengan PT Visi Nusantara Mediatama terkait layanan informasi publik.

Kepada Wahyudin Arif dari Vinus, Sihabudin menyampaikan, dengan adanya kerja sama ini tentu akan memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat desa.

Baca Juga

Dari kerja sama ini, sambungnya, diharapkan mampu meningkatkan penyebarluasan informasi dan komunikasi kepada masyarakat tentang visi-misi pemerintah desa, program prioritas, dan dana desa.

“Termasuk berbagai program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan di Desa Pangkat,” ujar Sihabudin usai penandatanganan MoU di Aula kantor desa, pada Senin (10/10).

Lebih lanjut, dia mengatakan, keterbukaan informasi publik sangat penting dilakukan oleh pemerintah desa, agar tidak ada lagi sekat penghalang masyarakat untuk mengetahui apa saja yang telah diperbuat oleh Pemdes.

“Kerja sama di bidang ini akan terus dilakukan selama memenuhi unsur manfaat terhadap publik dalam hal penyampaian informasi,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT Visi Nusantara Mediatama Saeful Haer menyambut baik penandatanganan MoU yang dilakukan dua bela pihak.

Menurut Haer, sejak awal pertemuan dengan Pemerintah Desa Pangkat, pihaknya berkomitmen menjalin kerja sama. Sebab, perusahaan yang dikelolanya sudah teruji dalam hal penyampaian informasi publik desa.

Masih kata dia, di era digitalisasi saat ini, pemerintah wajib memberikan informasi kepada masyarakat. Terlebih dalam hal penyampaian berbagai kegiatan desa kepada publik melalui jejaring berbasis internet.

“Semoga kerja sama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Terlebih soal transparansi terhadap pengelolaan program dan capaian Pemerintah Desa Pangkat,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart