spot_img
spot_img

Melalui Temu Karya, Mukhriz Fauzi Pimpin Karang Taruna Saketi

Foto: Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Saketi.

PANDEGLANG | Pengurus Karang Taruna Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang menggelar Temu Karya, pada Jumat (22/07).

Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Saketi tersebut menetapakan Mukhriz Fauzi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Saketi.

Dalam sambutan, Plt. Camat Saketi Hasan Bisri menuturkan, Karang Taruna merupakan wadah bagi pembelajaran kepemimpinan anak-anak muda. 

Baca Juga

“Selamat bermusyawarah, jaga kekompakan, Karang Taruna harus terus berkontribusi dalam kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ade Muamar selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Pandeglang menyampaikan bahwa Karang Taruna harus mengedepankan prinsip dan nilai-nilai kepeloporan melalui pengembangan sumber daya manusia.

“Karang Taruna merupakan organisasi yang mengakar sampai tingkat desa, bahkan unit, sehingga pengembangan sumber daya manusia menjadi hal yang penting,” tegasnya.

Sementara itu, Mukhriz Fauzi selaku Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Saketi mengucapkan terima kasih kepada para Ketua Karang Taruna desa se-Kecamatan Saketi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

Mukhriz Fauzi juga mengajak seluruh pemuda Kecamatan Saketi untuk sama-sama bersinergi. Merawat kesetiakawanan sosial. Melalui kerja-kerja nyata.

“Mari kita bersama-sama membangun kecamatan Saketi khususnya, dan Kabupaten Pandeglang umumnya. Melalui sinergitas,” tutupnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart