spot_img
spot_img

Melalui Rakerda, Badak Banten Tangerang Matangkan Program Kerja

Foto: Pengurus Badak Banten Kabupaten Tangerang saat Rakerda.

TANGERANG | Dalam rangka mematangkan program kerja yang lebih terencana, organisasi masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama.

Acara yang bertempat di Ardes Cafe, Kecamatan Tigaraksa tersebut mengangkat tema “Bersinergi untuk Membangun Aspiratif dan Aspresiatif” pada Rabu (23/11).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi mengucapkan terima kasih atas support, dukungan, dan kehadiran dari semua pihak.

Baca Juga

Lanjutnya, apresiasi juga diberikan kepada seluruh panitia, tamu undangan, instasi pemerintah, dan ormas, khususnya dari pengurus atau anggota serta KSB DPD Badak Banten se-Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas segala dukungan hingga acara ini berjalan lancar, dan mohon maaf atas segala kekurangannya,” ujar Didi Rosadi.

Didi juga mengatakan, untuk langkah ke depan, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya akan merubah pola berorganisasi. 

Tentunya, lanjut Didi, seluruh gerakan serta setiap langkah harus terencana. Apa yang dilakukan harus sesuai visi dan misi organisasi. Tidak keluar jalur.

“Selanjutnya kami akan merencanakan sekaligus merusmuskan beberapa program, agar kehadiran Badak Banten Tangerang bisa bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Arif Rahman berharap semoga dengan Rakerda ke-1 ini dapat menjaga silaturahmi dengan semua anggota pengurus. Begitu juga dengan pemerintah daerah, bisa bersinergi.

“Mudah-mudahan Rakerda ke-1 ini menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk membangun Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Pantauan di lokasi, tampak hadir dalam acara Kepala Kesbangpol Arif Rahman, Camat Tigaraksa Rahyuni, Kanit Intelkam Polsek Tigaraksa Ipda Yudi Sulis Gunawan, serta tamu undangan, dan para tokoh masyarakat. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart