spot_img
spot_img

Main di Kandang Sendiri, Persita Tidak Mampu Kalahkan PSM Makassar

Foto: Pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam merebut bola dari kaki pemain Persita Tangerang Samsul Arif (Istimewa).

TANGERANG | Setelah tertinggal 1 gol di babak pertama, Persita akhirnya mampu mengejar. Melalui Heri Susanto pada menit ke-67.

Gol tersebut membuat hasil imbang 1-1 sampai peluit panjang ditiup wasit. Dan skor laga persahabat antara Persita versus PSM Makassar imbang.

Pertandingan tersebut merupakana laga uji coba Liga 1. Bermain di Indomilk Arena Kabupaten Tangerang pada Rabu (01/06).

Baca Juga

Pelatih Persita Angel Alfredo mengaku masih banyak hal yang harus diperbaiki. Agar Persita bisa bermain secara optimal.

“Babak pertama berlangsung monton. Permainan tidak berjalan bagus. Hal ini barangkali karena pemain Persita masih dalam proses adaptasi,” katanya.

Permainan Persita, lanjut Angel Alfredo di babak kedua lebih baik. Para pemain terlihat lebih konsisten. Sehingga akhirnya membuahkan gol.

Sementara, pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan, pertandingan berjalan dengan baik. Kedua tim berganti mendominasi laga di lini depan, terutama di babak kedua.

“Babak pertama kami main lehih bagus. Ada empat peluang dan satunya jadi gol. Babak kedua Persita tampil lebih baik dan punya peluang Kami juga sempat dapat peluang, tapi belum gol,” katanya.

Lanjut Tavares, babak pertama wasit tidak memberikan penalti, padahal terlihat ada pelanggaran ke Everton yang ditarik oleh pemain nomor 50. Kalau tidak dilanggar mungkin Everton cetak gol.

Sekadar informasi, bagi Persita, ini adalah laga uji coba keempat selama masa persiapan Liga 1. Sebelumnya Persita meraih kemenangan 3-0 melawan tim MSG, bermain imbang 1-1 kontra Timnas Indonesia U 19, dan kalah 1-2 dari Tira Persikabo.

Sedangkan bagi PSM Makassar, ini hasil imbang pertama melawan klub Liga 1. Sebelumnya, Juku Eja kalah 1-2 dari PSIS Semarang. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart