spot_img
spot_img

Jelang Pileg 2024, PKB Tangerang Launching Pendaftaran Calon Dewan

Foto: Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang M. Nur Kholis saat launching pendaftaran Bacaleg 2024.

TANGERANG | Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

Launching ini dalam rangka tahapan pemenangan partai menuju sukses Pileg 2024. Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Tangerang, pengurus DPC, seluruh ketua PAC, dan bakal calon legislatif dari masing-masing daerah pemilihan.

Saat sambutan, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang mengajak seluruh fungsionaris partai untuk sesegera mungkin bergerak. Serempak memenangkan PKB di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga

“Target Pileg 2024 semua daerah pemilihan wajib terisi. Bahkan ada beberapa dapil yang harus meraih 2 kursi,” kata M. Nur Kholis di kantor DPC PKB pada Jumat (23/09).

Lebih lanjut, pria yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Banten ini memberi garis tegas, bahwa kepengurusan LPP harus fokus pada pemenangan. Sehingga target 8 kursi bisa tercapai.

“Hari ini ada 32 bakal calon dewan yang datang dan mengambil formulir, itu artinya antusiasme tokoh begitu tinggi terhadap PKB,” ujarnya mengakhiri sambutan.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu, Yunihar Arsyad, menyampaikan, launching ini tidak hanya berkaitan dengan administrasi bakal calon legislatif sampai penetapan Caleg semata.

Melainkan, lanjut Yunihar, bagaimana kemudian Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Tangerang mampu memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Sukses Pileg juga Pilpres.

Masih kata Yunihar, LPP telah siap 100% melakukan proses pendaftaran Bacaleg PKB di Kabupaten Tangerang dengan 6 daerah pemilihan. Juga siap memenuhi taget yang diberikan oleh DPC.

“Hari ini, 23 September launching pendaftaran, sampai 02 Oktober. Setelah itu, agenda selanjutnya pengembalian berkas,” ujar pria yang juga sebagai pengacara ini. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart