spot_img
spot_img

Dua Kades PAW Terpilih Resmi Dilantik Bupati Tangerang

Foto: Bupati Tangerang melantik 2 Kepala Desa PAW.

TANGERANG | Dua kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) pada 6 November lalu resmi dilantik Bupati Tangerang pada Kamis, (10/11).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kedua Kades terpilih tersebut dilakukan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kedua Kades terpilih ini diharapkan bisa meneruskan roda pemerintahan di masing-masing desanya. Terutama fokus pada pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan desa.

Baca Juga

“Itu dimaksudkan, agar mampu menunjukkan kinerja yang akuntabel dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan pada pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Zaki berharap, Kades terpilih harus beradaptasi dengan perubahan dan problematika yang ada selama mengemban tugas serta mampu memetakan potensi wilayah dengan kreatifitas dan inovasi dalam membangun desa.

“Tugas ini tidak ringan. Dibutuhkan sinergitas. Koordinasi ke samping, dan instruksi ke bawah harus dijalankan serta menjaga semangat kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat termasuk BPD,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Salembaran Jati terpilih Pandu Triwijaya mengucap sukur atas amanah yang ia emban untuk memimpin salah satu desa di Kecamatan Kosambi ini.

“Alhamdulillah hari ini secara resmi sudah dilantik dan diambil sumpah oleh bupati. Tentunya akan berusaha untuk menjadi kepala desa yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat. Dan apa yang diamanatkan bupati secepatnya akan kami laksanakan,” pungkasnya.

Untuk informasi, kedua kepala desa terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya itu yakni, Pandu Triwijaya sebagai Kades Salembaran Jati Kecamatan Kosambi dan Sumarni, selaku Kades Kandawati Kecamatan Gunung Kaler |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart