spot_img
spot_img

Dilantik Jadi Pj Bupati Tangerang, Ony Akan Fokus Program Prioritas Pusat

Foto: Prosesi pelantikan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

TANGERANG | Andi Ony Prihartono, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, pada Kamis, (21/09).

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar, bertempat di Pendopo Gubernur, Kota Serang. Andi Ony dilantik sebagai Pj setelah masa jabatan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakilnya Mad Ramli berakhir pada hari ini.

Pelantikan Andi Ony Prihartono berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-3724 tahun 2023 tentang Pengangkatan Pj Bupati Tangerang.

Baca Juga

“Mengangkat saudara Andi Ony Prihartono Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri sebagai Penjabat Bupati Tangerang,” dikutip dari Keputusan yang ditandatangani Mendagri Tito Karnavian tertanggal 7 September 2023.

Pelantikan dilanjutkan dengan mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan diikuti oleh Andi Ony.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Al Muktabar.

Sementara itu, kepada media, Andi Ony Prihartono menyampaikan, yang utama dijalankan di Kabupaten Tangerang ialah program prioritas pemerintah pusat.

“Saya mengemban amanat menyelesaikan program prioritas nasional yang saat ini digalakkan Presiden Jokowi, mulai pengendalian inflasi, menuntaskan kemiskinan dan kemiskinan ekstrem, dan agar APBD berjalan optimal,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, yang terpenting adalah menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2024 dan pilkada di Kabupaten Tangerang 2024 berjalan dengan baik. Andi Ony menuturkan akan berfokus pada program-program tersebut.

“Itu program saya dalam waktu dekat,” pungkas Andi Ony. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart