spot_img
spot_img

Diduga Pelaku Curanmor, Seorang Pria Diamuk Warga Solear

Foto: Ilustrasi Curanmor (Istimewa).

TANGERANG | Satu dari dua orang diduga pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihajar warga Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang pada Kamis, (10/11).

Kedua orang diduga pelaku berinisial RU dan RO ini diketahui berasal dari Kampung Nunggaherang Desa Tegal Lega Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri kepada awak media beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, kejadian tersebut bermula dari salah seorang warga kehilangan satu unit sepeda motor di depan Toko Sembako Perumahan Taman Adiyasa Kecamatan Solear pada hari Kamis lalu.

Baca Juga

“Informasinya kendaraan tersebut hilang sekitar jam 11 siang. Korbannya bernama Eni Suheni, warga Kampung Gembong Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang,” ungkap AKP Eddy pada Jumat, (11/11).

Masih kata AKP Eddy, korban saat itu sedang berbelanja di toko sembako, dan memarkirkan kendaraannya di depan toko tersebut dalam keadaan terkunci stang. Namun tidak lama setelah ia berbelanja, sepeda motor merk Honda Vario miliknya itu telah raib.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp25 juta, dan telah melaporkannya ke Polsek Cisoka,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada saat bersamaan ada informasi dari warga bahwa telah diamankan satu dari dua orang yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Unit Reskrim dan jajaran yang kebetulan sedang patroli antisipasi tauran pelajar di wilayah Adiyasa, langsung bergerak menuju TKP diduga itu diamankan. Dan benar didapati RO dalam keadaan tidak sadarkan diri serta luka-luka” ujarnya.

Saat itu juga, lanjut AKP Eddy, Unit Reskrim Polsek Cisoka langsung membawa diduga pelaku ini ke RSUD Balaraja untuk dilakukan perawatan.

“Saat ini RO sudah sadarkan diri dan masih dalam perawatan di RSUD Balaraja. Secepatnya akan dipindahkan ke Puskesmas Cisoka. Sedangkan RU sendiri berstatus DPO,” pungkasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart