spot_img
spot_img

Cegah LGBT, MUI Pandeglang Gelar Penyuluhan

Foto: Penyuluhan Pencegahan LGBT.

PANDEGLANG | Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan penyuluhan pencegahan lesbian, gay, biseksual, dan Transgender (LGBT), di Gedung MUI, pada Kamis (31/08/2023).

Kegiatan bertajuk “Mengenali dan Mencegah Bahaya LGBT Sebagai Ikhtiar Amar Ma’ruf Nahi Munkar” tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Pandeglang KH Zamzami Yusuf.

KH Zamzami Yusuf Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Mengatakan bahwa, kegiatan ini penting karena untuk menyadarkan umat terlebih sebelumnya pernah terjadi kegiatan yang ditunggangi oleh komunitas LGBT.

Baca Juga

“Tempo hari pernah ada kegiatan yang diselenggarakan yang berkedok santunan anak yatim, dan ternyata di dalamnya pada malam harinya mereka melakukan tindakan tidak patut atau menyimapang, bahkan tahun ini juga hampir terjadi kegiatan seperti itu namun terendus oleh MUI tingkat desa dan bisa ditangkal,” ungkapnya.

Masih kata KH Zamzami, pihaknya sangat menolak kesat perilaku LGBT dalam bentuk apapun.

“,Alhamdulillah pada kesempatan ini komisi 4 menyelenggarakan kegiatan penyuluhan ini, karena suka tidak suka kita perlu jaga bersama moral warga pandeglang jangan sampai tercemar oleh ulah komunitas LGBT,” sambungnya.

Untuk diketahui Kegiatan diikuti oleh Pelajar dan Santri dan diisi oleh beberapa narasumber yang kompeten diantaranya, H. Dindin Herdiansyah, S.Ag., M.Si, Sekretaris MUI Kabupaten Pandeglang, Adi Hariyadi, S.Psi.M.Psi Psikolog, Moh. Arif Mulyawan., M.AP, Hj.Enong Iroh, S.Kep, Ners, M.Kep, Kabid Keperawatan RSUD Berkah Pandeglang, dan KPA Provinsi Banten. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart