spot_img
spot_img

Bawaslu Tangerang Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panwascam

Foto: Pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Panwascam.

TANGERANG | Pengumuman hasil seleksi administrasi calon anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) resmi diumumkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwascam, pada Selasa (12/10).

Pengumuman bernomor: 052/KP.01.00/BT.04/10/2022 ditandatangani langsung oleh Anis Darari selaku Ketua dan Fathul Andi Rizky Harahap sebagai Sekretaris Pokja.

Dalam pengumuman tersebut terdapat 396 peserta dari 29 kecamatan dinyatakan lulus seleksi tahap pertama yaitu penelitian administrasi.

Baca Juga

Nama-nama peserta calon anggota Panwascam yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu dapat diakses melalui website resmi Bawaslu Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lulus tersebut akan mengikuti tahap lanjutan yaitu tes tertulis pada tanggal 15-16 Oktober 2022.

Sedangkan untuk tempat pelaksanaan tes tertulis, akan diselenggarakan di SMKN 4 Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Jalan Lingkar Pasar Pinang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Pokja melalui pengumuman tersebut mengajak masyarakat untuk terlibat dalam proses seleksi para calon anggota Panwacam dengan cara memberikan tanggapan terhadap 396 orang tersebut.

Tanggapan masyarakat tersebut dapat dikirimkan melalui e-mail sdmrekrutmenpanwascam22@gmail.com atau bisa langsung datang ke Kantor Bawaslu Kabupaten Tangerang di Jalan K.H. Akhyar Kampung Sodong Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa atau dapat menghubungi nomor telepon: 0821-2371-6184. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart