spot_img
spot_img

Baletanda Kembali Inisiasi Kelas Menulis, Kali Ini Bareng Ansor Solear

Foto: Direktur Perekat Demokrasi, Khoirun Huda didampingi Direktur Baletanda, Sheikhu Ahmad dan pemateri, Endi Biaro saat memberikan sambutan pada acara kelas menulis.

TANGERANG | Kelas menulis yang digagas Baletanda kembali digelar pada Minggu, (22/01). Bertempat di Jangkar Cafe Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Hadir sebagai narasumber Direktur Visi Nusantara Subandi Musbah dan Penulis Lepas Endi Biaro. Juga hadir pula Pimpinan Ponpes Al Falahiyah Ahmad Imron serta Khoirun Huda selaku Direktur Perekat Demokrasi.

Dua orang yang disebutkan terakhir tadi, diketahui sebagai bakal calon anggota dewan pada Pemilu 2024 mendatang. Satu DPRD Banten, satunya lagi DPD RI.

Baca Juga

Baik Ahmad Imron dan Khoirun Huda, hadir untuk memberikan motivasi dan berbagi pengalaman kepada para peserta kelas menulis angkatan ketiga ini.

Kepada Vinus, Direktur Baletanda Sheikhu Ahmad mengatakan, kelas menulis kali ini dikhususkan untuk para peserta yang berlokasi di zona barat Kabupaten Tangerang. Setelah sebelumnya menyapa zona utara.

“Alhamdulillah di awal tahun ini kita mulai dari zona barat Kabupaten Tangerang. Dengan maksud belajar bersama tentang cara menulis yang baik dan teratur. Juga menuangkan gagasan sambil berdiskusi terkait isu kekinian,” ujar Sheikhu di sela-sela kegiatan kelas menulis.

Menurut Sheikhu, dalam penyelenggaraan kelas menulis ini, pihaknya terus berupaya menghadirkan pemateri yang handal dalam dunia kepenulisan.

“Tidak lengkap rasanya tanpa menghadirkan Bang Subandi Musbah dan Endi Biaro. Dua tokoh ini bisa dibilang jawaranya di dunia kepenulisan. Maka dari itu, hari ini kita duetkan,” ucapnya.

Lebih lanjut, penulis buku Zikiran Sultan itu mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya akan selalu bekerja sama dengan para pihak yang intens dan peduli terhadap keahlian yang satu ini: Menulis.

Masih kata Sheikhu, dalam menebar manfaat kepada orang banyak dan saling menguntungkan, diperlukan kolaborasi. “Nah, sebelum beranjak ke arah itu, bangunan kapabilitasnya kita perkuat terlebih dahulu,” lanjutnya.

“Dengan komitmen yang kuat dalam membangun peradaban, saya yakin alam semesta meridai,” pungkasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart