spot_img
spot_img

Baletanda Kembali Gelar Kelas Menulis, Kali Ini Gandeng PMII Insan Pembangunan 

Foto: Peserta Kelas Menulis Baletanda Batch 9.

TANGERANG | Kelas menulis Baletanda batch 9 kembali digelar, kali ini berkolaborasi dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Insan Pembangunan.

Kelas menulis ini diikuti oleh berbagai kalangan. Mulai mahasiswa, aktivis, sampai tokoh Tangerang. Bertempat di Pendopo Yatsi Madani, Kecamatan Tigaraksa, pada Minggu (30/06). 

Kegiatan itu dibuka oleh M Rapiudin Akbar selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024-2029. Dalam sambutannya, dia berbicara tentang kepenulisan dan literasi, dirinya mendukung penuh kegiatan kelas menulis.

Baca Juga

Rapi yang juga lulusan Al-Azhar Mesir ini menyarankan agar kedepannya mengadakan kajian tematik dengan tema yang berbeda. Agar giroh untuk belajarnya semakin tinggi.

“Hidup itu tidak mudah, tetapi jika kamu ditemani oleh buku-buku, hidupmu mungkin tampak jauh lebih mudah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Baletanda Ahmad Syaikhu berharap kegiatan dapat menjadi pusat peradaban ilmu pengetahuan di Tangerang.

“Saya berharap, kegiatan ini dilaksanakan dengan konsisten agar dapat menjadi salah satu wadah pusat perkembangan ilmu pengetahuan di Tangerang,” pungkasnya.

Sekadar informasi, peserta Kelas Menulis Batch 9 begitu antusias menyimak materi yang disampaikan dan yang hadir sekitar 24 orang. | Marcel

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart