spot_img
spot_img

Baletanda Kembali Adakan Kelas Menulis, Kali Ini Gandeng Vinus TV

Foto: Kelas Menulis Baletanda angkatan ke-IV.

TANGERANG | Kelas Menulis Baletanda kembali digelar. Kali ini sudah angkatan ke-IV. Bertempat di Komplek Emerald, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (05/03).

Kelas Menulis diikuti oleh berbagai kalangan, mulai mahasiswa, guru, aktivis, sampai masyarakat umum. Dibuka oleh tokoh Tangerang sekaligus tuan rumah, Syarifudin Salwani.

Dalam sambutannya, Syarifudin Salwani mengapresiasi dan menyambut positif giat Kelas Menulis Baletanda yang sudah menginjak angkatan ke-IV ini.

Baca Juga

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan ini sebagai langkah awal membangun minat dan gairah membaca, juga menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan, baik berita maupun opini.

“Saya berharap, sahabat-sahabat dapat menuangkan pemikirannya dalam bentuk tulisan yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara,” katanya saat sambutan. 

Sementara itu, Direktur Baletanda Ahmad Syaikhu menyampaikan, narasumber yang dihadirkan kali ini sangat istimewa. Ada Ketua PWI Kabupaten Tangerang, CEO Patron, dan Direktur Visi Nusantara.

“Komunitas Baletanda sengaja mengundang beberapa penulis hebat seperti Sri Mulyo, Imam Tantowi, dan Subandi Musbah untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman kepada seluruh peserta Kelas Menulis,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, salah satu peserta Kelas Menulis angkatan IV, Yanto mengungkapkan, bukan hanya ilmu yang ditransfer pemateri, tapi juga menularkan semangat membaca.

“Banyak hal baru yang dipelajari hari ini. Dari dasar menulis hingga menjadi penulis yang handal. Ini sangat bermanfaat untuk mendongkrak kemalasan membaca masyarakat,” katanya. 

Sekadar informasi, Kelas Menulis kali ini menggandeng Vinus TV. Beberapa peserta terbaik akan diberi kesempatan magang di anak perusahaan Visi Nusantara. | We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart