spot_img
spot_img

Bagikan Paket Takjil, Relawan Andik Setiawan Sapa Warga Legok

Foto: Aksi Simpatik Relawan Andik Setiawan, Bacaleg Partai NasDem.

TANGERANG | Relawan Andik Setiawan, Bacaleg Partai NasDem Dapil 6 melakukan aksi simpatik. Berupa pembagian takjil kepada ratusan warga Kecamatan Legok.

Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini menjadi pilihan Relawan Pemenangan Andik Setiawan saat bulan Ramadan. Selain itu, sekaligus menyapa warga masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Setidaknya ada 13 relawan yang turun hari pertama. Lokasinya di Pertigaan Tugu Pasar Legok. Membagikan takjil kepada pengguna jalan arah Legok dan Kelapa Dua. 

Baca Juga

KepadaVinus, Andre selaku Manager Tim Relawan Andik Setiawan mengatakan, pada Ramadan tahun ini pihaknya menginisiasi aksi simpatik berupa bagi-bagi takjil. Selain itu pekan depan akan megadakan buka bersama relawan pemenangan. 

Menurut Andre, kegiatan semacam ini akan dilaksanakan di beberapa lokasi berbeda. Tujuannya jelas. Agar semua masyarakat khusunya Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tangerang ini mendapat berkah dari program tersebut.

“Hari ini kita adakan di Kecamatan Legok. Tepatnya di Tugu Pasar Legok. Dalam waktu dekat, giliran masyarakat Pagedangan kita sapa. Selanjutnya, Kelapa Dua dan Cisauk,” ujar Andre sesaat setelah pembagian takjil pada Minggu, (26/03).

Masih kata Andre, dalam melakukan aksi simpatik, pihaknya menyediakan ratusan paket takjil gratis. Dibagikan kepada masyarakat jelang waktu berbuka.

Andre berharap, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa.“Respons masyarakat sangat baik. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu yang sedang berpuasa,” pungkasnya.

Untuk informasi, para relawan ini merupakan tim pemenangan Andik Setiawan. Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6. Meliputi 4 Kecamatan. Mulai Legok, Kelapa Dua, Pagedangan, sampai Kecamatan Cisauk. | HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart