spot_img
spot_img

Ubah Kuda-Kuda, Joe Dipasang Tarung Perebutan KNPI Tangerang

Foto: Bung Juanda/Joe saat menerima rekomendasi dari salah satu OKP.

TANGERANG | Saya siap maju memperebutkan kursi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang pada Musda XV mendatang.

Kesiapan perebutan pucuk pimpinan induk organisasi kepemudaan ini disampaikan langsung saat deklarasi Juanda for KNPI Tangerang di Panongan, pada Minggu, (17/10).

Sang inisiator Rakyat Memberi mengusung tema persatuan untuk menjadikan organisasi kepemudaan sebagai leading mewujudkan pemuda berdaulat, berdikari dan berkepribadian.

Baca Juga

Kata pria yang pernah menjadi Ketua GMNI Serang ini, Pemuda Kabupaten Tangerang harus menyatu, kalau tidak, maka gerakan kita bisa mudah didikte oleh pihak tertentu. Karena itu, saya mengusung visi pemuda berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.

Ia juga mengungkapkan, KNPI Kabupaten Tangerang hingga saat ini terbelah dua. Karenanya, tugas awal ketika terpilih adalah bagaimana mempersatukan agar seirama.

“Harus bersatu dalam laboratorium kepemudaan di Kabupaten Tangerang. Selanjutnya tentu ketika kami memimpin akan ada program yang langsung menyentuh masyarakat,” ujar Joe panggilan akrabnya.

Sementara, Ketua DPK KNPI Kecamatan Panongan Nandang mengatakan, sosok Bung Joe merupakan angin segar bagi gerakan pemuda di Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, gerakan Komunitas Rakyat Memberi menjadi contoh nyata akan semangat geliat pergerakannya. Bung Joe betul-betul konsisten.

“Jadi betul tadi yang dikatakan Bung Joe bahwa dengan semangat dan persatuan pemuda bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada masyarakat. Contoh konkret yang sudah dilakukan beliau yakni setiap Jumat membagikan makanan kepada warga terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sekadar informasi, nama Juanda baru mengemuka dua hari terkahir. Awalnya keluarga besar GMNI pasang nama lain di belantara kandidasi. Entah alasan apa, kuda-kuda itu berubah. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart