spot_img
spot_img

Timsel Umumkan 15 Calon Anggota KI Banten Lulus Tes Wawancara

Foto: Surat Pengumuman Hasil Tes Wawancara Calon KI Banten.

BANTEN | Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Informasi Provinsi Banten Periode 2023-2027 resmi telah mengumumkan hasil tes wawancara pada Selasa, (07/11).

Terdapat 15 orang calon yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan oleh DPRD Provinsi Banten.

Surat pengumuman bernomor: 13.TSKI/2023 tertanggal 07 November 2023 ini ditandatangani langsung oleh Yhannu Setyawan selaku ketua Timsel KI Provinsi Banten.

Baca Juga

Berikut 15 orang calon anggota Komisi Informasi Provinsi Banten yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya, yaitu:

1. Ahmad Saparudin;
2. Garry Vebrian;
3. Idrus;
4. Ifan Novpriyanto;
5. Iman Sampurna;
6. Imron Mahrus;
7. Karel Martel;
8. Kori Kurniawan;
9. M. Johari;
10. Maskur;
11. Moch Ojat Sudrajat S;
12. Nana Subarna;
13. Siti Khopipah;
14. Tb. Nuruzamam; dan
15. Zulpikar.

Pengumuman nama-nama calon anggota KPU Banten di atas dapat dilihat dan diunduh melalui link: https://drive.google.com/file/d/1bkJzB1zNac47K9ykD-rzYHR1-LtjGDM8/view?usp=drivesdk

Selain akan dilakukan tes lanjutan, para calon yang dinyatakan lulus tersebut juga diharuskan membuat makalah yang menyangkut visi, misi dan program kerja yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Anggota Komisi Informasi Provinsi Banten Periode Tahun 2023 2027.

Masih dalam surat pengumuman yang sama, Pelaksanaan Uji Kepatutan dan Kelayakan oleh DPRD Provinsi Banten akan diinformasikan lebih lanjut. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart