spot_img
spot_img

Terima Kunjungan Simpul Belajar USAID-MADANI, Forum Personalia Sebut Ada Kesamaan Visi

Foto: FKPT menerima kunjungan Simpul Belajar USAID-MADANI.

TANGERANG | Forum Komunikasi Personalia Kabupaten Tangerang (FKPT) menerima kunjungan Perekat Demokrasi dan Forum Simpul Belajar USAID-MADANI. 

Kunjungan dilakukan pekan kemarin. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi serta menjajaki peluang kerja sama dalam rangka mendorong keberlanjutan gerakan masyarakat sipil di Kabupaten Tangerang.

Dalam paparannya, Ketua Umum FKPT Imasihi mengapresiasi dengan kedatangan Forum Simpul Belajar yang terdiri dari 13 Civil Society Organization (CSO) ini.

Baca Juga

Menurut Imasihi, walaupun memiliki potensi untuk bermitra, tapi jika tidak saling mengenal maka akan sulit untuk bekerja sama. “Saya berterima kasih, insyaallah dengan kedatangan ini banyak hikmah dan manfaat, karena sebenarnya banyak potensi yang ada di FKPT yang dapat dikerjasamakan ke depannya,” ujarnya pada Sabtu (22/10).

Lebih lanjut, Imasihi menyampaikan, Forum Simpul Belajar sesungguhnya memiliki kesamaan visi, sebab itu, terlihat akan sangat mudah bagi kedua forum ini untuk dapat bekerja sama kedepannya.

Menurutnya, FKPT merupakan sebuah organisasi yang fokus terhadap peningkatan SDM di Kabupaten Tangerang, jadi sangat tepat dengan kehadiran Forum Sehat Gemilang melakukan kunjungan ini.

Dia juga berharap, program seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Jadi dalam diskusi muncul masukan untuk program yang dilaksanakan ke depannya.

“Yang terakhir saya apresiasi dengan adanya Forum Simpul Belajar, karena jarang ada yang bisa bersatu seperti ini dan mendorong adanya peningkatan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” jelas Ketua FKPT dua periode ini.

Sementara itu, Direktur Perekat Demokrasi Khoerun Huda menyampaikan bahwa agenda kunjungan ini adalah bagian dari upaya membangun sinergitas program dengan sektor privat.

Huda juga menyampaikan bahwa keduanya memiliki sumber daya yang cukup potensial, sehingga ketika sinergitas ini terjadi maka banyak hal yang bisa dilakukan dalam membantu proses pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap, adanya kerja sama dan sinergitas antara masyarakat sipil yang terepresentasi dalam Forum Simpul Belajar dengan FKPT sebagai representasi perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart