spot_img
spot_img

Perkuat Koordinasi, Kanit Intel Polsek Tigaraksa Kunjungi Sekretariat Panwaslu

Foto: Kanit Intel Polsek Tigaraksa foto bersama. 

TANGERANG | Kanit Intel Polsek Tigaraksa IPTU Yudi Sulis Gunawan bersama jajarannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sekretariat Panwaslu Tigaraksa, pada Rabu (22/02).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat koordinasi. Disambut baik oleh Ketua Panwaslu Tigaraksa Erawan Heriadi dan didampingi jajaran pengurus lainnya.

Kepada Vinus, IPTU Yudi Sulis Gunawan menyampaikan, pihaknya berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Panwaslu, tujuannya untuk mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Tigaraksa bersama Panwaslu Tigaraksa tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” ujarnya.

IPTU Yudi menambahkan, dengan adanya koordinasi, diharapkan mudah komunikasi dan kerja sama satu sama lain. Terutama mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pemilu serta mencegah adanya gesekan.

“Kita sudah berkomunikasi, insyaallah ke depan bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwaslu agar tidak terjadi pelanggaran Pemilu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Tigaraksa, Erawan Heriadi mengapresiasi kunjungan Kanit Intel Polsek Tigaraksa bersama jajarannya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran karena telah berkunjung ke sekretariat. Semoga komunikasi ini menciptakan kerja sama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilu 2024.

“Walaupun langit runtuh keadilan Pemilu harus tetap ditegakkan” pungkas Ketua Panwascam Tigaraksa. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart