spot_img
spot_img

Ormas Komando HAM Kembali Selenggarakan Pelatihan Hukum bagi Masyarakat

Foto: Pelatihan Hukum angkatan ke-II Komando HAM.

TANGERANG | Kegiatan Pelatihan Hukum angkatan ke-II sukses digelar Ormas Komando HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat), pada Minggu, (13/02).

Acara yang digelar di Balai Kambang Resto Balaraja ini mengangkat tema “Teknik Pembuatan Surat Kuasa dan Mediasi Dalam Suatu Perkara.”

Dalam paparannya, Mohammad Syafi’i selaku narasumber menyampaikan, hasil yang didapat dari kegiatan ini agar setiap peserta mampu membuat surat kuasa dengan baik dan benar.

Baca Juga

Selain itu, Syafi’i juga meminta kepada peserta untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan membuat surat kuasa. Dengan praktik langsung.

“Rekan-rekan peserta pelatihan diharapkan untuk terus dapat meningkatkan kemampuannya dengan cara sering latihan membuat surat kuasa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Komando HAM Muhamad Indra Gunawan menuturkan, kegiatan Pelatihan Hukum ini merupakan kegiatan rutin yang akan selalu diselenggarakan untuk masyarakat luas.

Masih kata Indra, Hal ini dalam rangka upaya membantu peran pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa dan membuat masyarakat sadar hukum. Terutama di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan Pelatihan Hukum angkatan ke-II ini diikuti oleh praktisi hukum, akademisi, aktivis, serta tentunya masyarakat umum,” ujar Indra kepada Vinus.

Untuk informasi, selain Mohammad Syafi’i, kegiatan tersebut juga turut menghadirkan narasumber Advokat, Founding & Partner Law Firm IMS & Associates Attorney At Law M. Irwan Bani Saldan, S.H., M.Kn. Acara dimoderatori langsung oleh Sekretaris Komando HAM Ria Putri Nurmayasari. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart