spot_img
spot_img

Melalui Konferensi, KH. Aang Munawwar Pimpin NU Curug

Foto: Konferensi MWCNU Kecamatan Curug.

TANGERANG | Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Curug menggelar Konferensi. Bertempat di Pondok Pesantren Al-Huda Kholiliyyah, Kadu Jaya, Curug, pada Sabtu (14/01).

Dalam Konferensi, terpilih sebagai Tanfidziyah MWC NU Curug KH. Aang Munawwar, sedangkan KH. Hafis Gunawan terpilih sebagai Rais Syuriyah melalui musyawarah mufakat dengan metode Ahlul Halli Wal ‘Aqdi (Ahwa).

Saat sambutannya, Ketua PCNU Kabupaten Tangerang KH. Encep Subandi berharap warga Nahdliyin terus menjaga dan mengamankan tradisi akidah NU agar tidak hilang.

Baca Juga

Masih kata KH. Encep, warga NU harus erat menjaga dan merawat tradisi NU agar tidak hilang dan membawa berkah.

“Jagalah NU, cintailah NU, dan tanpa Pamrih, pesannya kepada Pengurus MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Curug,” pesan Pimpinan Pondok Pesantren Nur Antika ini. 

Sementara itu, Sekretaris Camat Curug Angga Yulianto dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya Konferensi IV MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Curug. Dia berpesan kepada pengurus agar bisa berkoraborasi dengan baik.

“Saya berharap semoga NU dan pemerintah kecamatan bisa berkoraborasi dengan baik, dan semoga menghasilkan kader NU yang terbaik,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, turut hadir juga Sekretaris PCNU) Kabupaten Tangerang, Lembaga dan Badan otonom (Banom) NU, dan peserta utusan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU), anggota DPRD Provinsi Banten Nur Kholis, dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani, serta tamu undangan lainnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart