spot_img
spot_img

Komunitas Peternak Jangkrik Tangerang Deklarasi Muhaimin Iskandar Capres 2024

Foto: Deklarasi Gus Muhaimin oleh peternak jangkrik di Jambe Tangerang.

TANGERANG | Para peternak jangkring yang tergabung dalam Komunitas Peternak Jangkrik Jambe Kabupaten Tangerang Banten mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di area kandang jangkrik milik salah satu peternak, yang bertepatan di Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Senin, 17 Juli 2023.

Koordinator Deklarasi, Arif dalam keterangannya mengatakan, mendukung sepenuhnya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menjadi Presiden di 2024.

Baca Juga

Menurut Kang Arif, Komunitas Peternak Jangkrik Jambe Tangerang ini meyakini Gus Imin sebagai sosok yang punya kepedulian tinggi pada peternak-peternak kecil yang ada di kampung-kampung, khususnya peternak jangkrik.

Dengan menjadi presiden, mereka meyakini beliau akan lebih mudah memberikan bantuan kepada para peternak jangkrik, tentunya dengan kebijakan-kebijakan yang mendukung dan memperdayakan peternak.

“Deklarasi ini penting dilakukan demi kemajuan bangsa, karena nasib peternak kampung di negeri ini ditentukan pada siapa presidennya. Gus Imin adalah sosok yang paling tepat,” katanya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart