spot_img
spot_img

Komunitas Guru Ngaji dan Ustad se-Kota Tangerang Deklarasi Gus Imin Capres 2024

Foto: Komunitas guru ngaji dan ustad se-Kota Tangerang saat deklarasi Gus Imin Capres 2024.

KOTA TANGERANG | Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DR. H. Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Indonesia di 2024 terus mengalir dari berbagai elemen. Salah satunya dari elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang, Banten.

H. Asep Riskanda M.Pd, deklarator dari komunitas Majelis Zikir Al Islah Kota Tangerang menyatakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DR. H. Abdul Muhaimin Iskandar layak menjadi Presiden Indonesia. Hal tersebut berdasarkan pengalaman, leadership dan kenegarawanan sosok Gus Muhaimin yang sudah dinilai teruji.

“Kami yakin, Gus Muhaimin dapat menjadikan Indonesia sebuah negeri yang baldatun thoyibatun warobbun ghafur,” terangnya usai kegiatan yang diadakan di wilayah Kampung Pengasinan RT 01/03 Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, pada Senin, 03 Juli 2023.

Baca Juga 

Pada kesempatan yang sama, Komunitas Guru Ngaji dan Ustadz se-Kota Tangerang juga mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar dan siap mensukseskan menjadi presiden Indonesia 2024.

“Sosok Gus Muhaimin kami nilai sudah tepat dan sesuai untuk memimpin negeri saat ini, pengalaman dan kepemimpinannya sudah terbukti selama ini. Berbekal itu serta keilmuan agama dan wawasan yang luas tentu semakin menguatkan sosok Ketua Umum PKB dipilih menjadi presiden Indonesia 2024,” ucapnya.

Untuk kesekian kalinya elemen masyarakat di Kota Tangerang menyatakan dukungannya dan siap mensukseskan Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia di 2024.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady mengatakan, derasnya dukungan masyarakat di Kota Tangerang terhadap sosok Gus Muhaimin Iskandar menjadi bukti nyata bahwa banyak warga yang menginginkan ketokohan yang religi dan nasionalis dari PKB menjadi pemimpin negeri ini.

“Kami bahagia dan bangga, elemen masyarakat Kota Tangerang memberikan kepercayaannya kepada PKB dan memberi kepercayaan kepada ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi presiden Indonesia,” katanya.

Kata Fuady, dukungan masyarakat tersebut juga menjadi perwujudan kecintaan masyarakat kepada partai berlogo bola dunia dengan 9 bintang ini. Tidak hanya itu, kerja nyata dari PKB untuk masyarakat tentu juga menjadi alasan dukungan masyarakat terus mengalir untuk Gus Muhaimin.

“Kami (PKB) ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada ketua umum Gus Muhaimian, karena itu kami mengajak segenap masyarakat pendukung PKB untuk terus bergerak bersama dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia,” katanya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart