spot_img
spot_img

Kesal Tidak Ada Kejelasan, Nasabah BRI Tangerang Merdeka Lapor Polisi

Foto: Toharsa usai melapor ke Polres Metro Tangerang Kota.

TANGERANG | Salah satu nasabah Bank BRI Cabang Tangerang Merdeka akhirnya melapor ke Polres Metro Tangerang Kota, lantaran uang di rekening tabungannya senilai Rp210 juta hilang begitu saja.

Diketahui, pelapor sekaligus korban tersebut adalah Toharsa (50), warga Gebang RT 003 RW 002 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Toharsa melaporkan ke pihak berwajib lantaran kesal uangnya yang hilang belum juga kembali dan tidak ada kejelasan dari pihak Bank BRI.

Baca Juga

Laporan Toharsa diterima unit SPKT Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor: TBL/B/1209/IX/2022/SPKT/Polres Metro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya oleh Iptu Nurman, S.H.

Toharsa merupakan pelaku usaha Agen BRI Link. Dia melaporkan adanya tindak pidana perkara penipuan pasal 378 KUHP atas pembobolan saldo rekening miliknya oleh orang yang tidak dikenal.

“Saya sudah menunggu hampir 8 bulan kejelasan dari Bank BRI terkait kehilangan uang tabungan saya. Dengan laporan ini saya harap ada kejelasan dan uang bisa kembali lagi,” ungkap Toharsa kepada Vinus, pada Jumat (02/09).

Dia mengaku baru mengetahui uangnya hilang ketika mengecek tabungan pada bulan Februari lalu yang awalnya Rp210 juta hanya tersisa Rp47.524 ribu hingga membuatnya syok.

“Semoga pelaku cepat ditemukan dan diberikan hukuman sesuai hukum yang berlaku di negara ini,” lanjut Toharsa.

Perlu diketahui, sebelumnya diberitakan saldo nasabah Bank BRI Tangerang Merdeka tiba-tiba hilang, jumlahnya mencapai 210 juta. | Ar

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart