spot_img
spot_img

Kerap Buat Onar, ODGJ Asal Jambe Dibawa ke RSJ Grogol

Foto: Resi (44), ODGJ asal Jambe dirantai oleh keluarganya.

TANGERANG | Seorang wanita dengan gangguan jiwa (ODGJ) asal Kampung Ladu Taban, Desa Taban, Kecamatan Jambe yang dirantai keluarganya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol, Jakarta.

Hal tersebut dilakukan karena wanita bernama Resih (44 tahun) tersebut kerap membuat onar di masyarakat setelah menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri.

Kepada awak media, Camat Jambe Chaidir mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk penanganan Resih.

Baca Juga

“Sore akan dibawa ke RSJ Grogol, dijemput sama RSJ-nya. Tapi kita akan urus BPJS nya dahulu, ada BPJS-nya namun tidak aktif,” ujarnya pafa Senin, 29 Mei 2023.

Masih kata Chaidir, bahwa Resih ini telah masuk dalam pengawasan pihak Puskesmas sejak 2019, karena orang tua dan keluarganya tidak disiplin dalam menangani anak tersebut.

“Jadi kambuh lagi penyakitnya. Insya Allah hari ini ditinjau kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Suriah, salah satu warga sekitar menyampaikan kesaksiannya. Ia mengatakan, sebelum dirantai, Resih sempat memecahkan kaca mobil yang tengah terparkir di wilayah Tigaraksa beberapa waktu lalu.

Bahkan, lanjut Suriah, beberapa rumah tetangganya pun turut menjadi korban dan mengalami kerusakan akibat dilempar batu oleh Resih.

“Rumah saya juga pernah, kacanya hancur dilempar (batu) sama dia,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart