spot_img
spot_img

Karena Berbagai Pertimbangan, Sekda Tangerang Nyatakan Pensiun Dini

Foto: Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid pimpin Apel terakhir sebelum pensiun.

TANGERANG | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengumumkan pensiun dini dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin, (08/07).

Hal itu diucapkan saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Lingkup Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutanya, Rudi Maesyal kerap ia disapa menyampaikan, dengan berbagai pertimbangan dirinya akan mengajukan pensiun dini dari ASN.

Baca Juga

“Dengan berbagai pertimbangan dan kondisi, saya akan mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Masih kata Rudi Maesyal, ia merasa bangga dan senang kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Menurutnya, selama 41 tahun mengabdi banyak kesan yang dialami.

“Tentu banyak pesan dan kesan yang dialami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan. Terlebih saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Persita ini juga menyampaikan pesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang agar terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk seluruh ASN, tentunya harus terus semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bantu Pj Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang,” ucap Rudi Maesyal. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart