spot_img
spot_img

Gelar Reses, Dedi Sutardi Tampung Aspirasi Warga Cikuya

Foto: Reses anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat Dedi Sutardi.

TANGERANG | DPRD Provinsi Banten memasuki reses ke-III masa persidangan tahun 2021-2022. Para wakil rakyat tersebut kembali ke konstituennya untuk menyerap aspirasi.

Salah satunya Dedi Sutardi, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat. Menggelar kegiatan reses di Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear, pada Jumat (05/08).

Di hadapan puluhan warga, Dedi Sutardi memaparkan birokrasi program pembangunan pemerintah yang dapat dikawal sebagai aspek aspiratif untuk diperjuangkan dan dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat .

Baca Juga

Menurut Dedi, yang membedakan reses kali ini dengan agenda sebelumnya adalah bentuk sinergitas antara kami di DPRD Provinsi Banten dengan penyelenggaraan pemerintahan dan desa.

Terutama, sambungnya, untuk mensinergiskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui aspirasi agar bisa kita diperjuangkan melalui pokok pikiran (Pokir).

“Kegiatan hari ini sinergitas antara aspirasi masyarakat juga bisa didorong melalui Pokir yang menjadi pemenuhan kebutuhan masyarakat di wilayah,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Dedi menanyakan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir, apakah sudah bayar pajak atau belum.

Karena menurutnya putra daerah asli Kecamatan Solear ini, pembangunan kita itu berasal dari pajak daerah, jadi untuk merealisasikan harus bayar pajak terlebih dahulu.

“Jadi itu faktor utama untuk membangun daerah kita, dari mana uangnya? Dari kita, dari rakyat juga, untuk kesejahteraan masyarakat juga,” ucap Dedi Sutardi.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan reses ini ia laksanakan guna menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di dapilnya.

Kata Dedi, aspirasi dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat Desa Cikuya ini tentunya akan diperjuangkan dengan maksimal guna mensejahterakan masyakarat khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Segala aspirasi baik itu keluhan dan hal-hal yang dibutuhkan masyakarat tentunya akan saya perjuangkan dengan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cikuya Ade Sapei yang turut hadir dalam reses mengatakan, akan mengakomodir aspirasi yang telah disampaikan masyakarat untuk selanjutnya dituangkan ke dalam sebuah proposal untuk diserahkan ke Provinsi Banten melalui DPRD.

“Aspirasi yang telah disampaikan masyakarat akan dibuatkan proposalnya untuk diserahkan ke Pemerintah Provinsi Banten melalui bapak H. Dedi Sutardi selaku Anggota DPRD Provinsi Banten,” pungkasnya.

Sekadar informasi, selain Kepala Desa Cikuya, turut hadir dalam kegiatan reses, seperti jajaran perangkat Desa Cikuya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat Perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Solear. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart