spot_img
spot_img

Gabungan Pengusaha Banten Akan Gelar Industri Fair

Foto: Persiapan Industri Fair 2023.

BANTEN | Gabungan Asosiasi Pengusaha Provinsi Banten dalam waktu dekat akan menggelar Industri Fair pada tanggal 1-5 November 2023 mendatang.

Mulai dari pameran produk, jalan sehat, job fair, talk show, dan berbagai hiburan ini akan dilaksanakan di Lapangan Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Kepada Vinus, Ketua Pelaksana Industri Fair, Tb. Agus Maftuhi mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama para pengusaha yang tergabung di Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Banten, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Serang, Bursa Efek Indonesia (BEI), dan Asosiasi Pengusaha Jasa Boga (APJI) Banten.

Baca Juga

Menurut Tb. Agus Maftuhi, dalam kegiatan Industri Fair nanti akan ada berbagai kegiatan. Mulai pameran produk, jalan sehat, talk show, dan banyak hiburan.

“Ini semua tidak lain untuk mendorong peningkatan hubungan industrial yang saling menguntungkan,” ujar Tb. Agus pada Selasa, (24/10).

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan pemasaran produk, terlebih ekspor dan impor.

Agus juga menambahkan, untuk para peserta Industri Fair ini adalah perusahaan atau industri yang berada di wilayah Provinsi Banten dan sekitarnya.

“Nantinya, para peserta ini diharapkan mampu menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Tentu dalam rangka peningkatan dan perluasan usaha,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Banten, Dani Saimun menyambut baik dengan rencana kegiatan Industri Fair ini.

Menurutnya, acara tersebut akan berdampak positif bagi pertumbuhan investasi dan peningkatan produktivitas industri. Khususnya di wilayah Banten.

“Meski terbilang baru dan perdana di Kabupaten Serang, acara Industri Fair ini diharapkan dapat berjalan sukses serta mampu menumbuhkan investasi dan produktivitas industri di Banten,” pungkasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart