spot_img
spot_img

Diduga Korsleting Listrik, Tiga Gudang di Cikupa Dilahap Si Jago Merah

Foto: Petugas kepolisian sedang menjaga lokasi kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik. (Istimewa).

TANGERANG | Amukan si jago merah meluluhlantakan tiga gudang di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, pada Jumat (07/01/2021) dini hari.

Ketiga gudang tersebut di antaranya gudang styrofoam, gudang sparepart, dan workshop PT Maxfos Prima. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada koban jiwa dalam peritiwa itu, hanya kerugian ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, menurut keterangan saksi yang bernama Dani Puturatam, dirinya melihat ada asap dan api di gedung workshop.

Baca Juga

Kemudian, lanjut Munir, saksi segera melaporkan ke security bernama Supriyanto, selanjutnya Supriyanto beserta Deni dan karyawan lainnya mengecek ke gudang workshop.

”Api semakin membesar dan menjalar ke gudang styrofoam/balok, gudang sparepart dan workshop,” kata Abdul Munir.

Melihat api yang semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan, pihak security langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran pada BPBD Kabupaten Tangeranng beserta pihak Kepolisian Cikupa.

Foto: Ilustrasi kebakaran (Istimewa).

Pukul 04.20 WIB, 5 Unit mobil Damkar tiba di lokasi. Tim pemadam dibantu pihak Kepolisian Cikupa berusaha keras untuk memadamkan api yang terus membumbung tinggi menyelimuti tiga gudang tersebut. Namun, dengan upaya yang gigih akhirnya api dapat dipadamkan.

“Pada pukul 05.30 WIB, api dapat dipadamkan oleh 5 unit damkar” ujar Munir kepada awak media.

Sementara, Margono Agus menambahkan, bahwa tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja sang pemilik mengalami kerugian sebesar Rp 2 miliar.

Agus menduga, kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik atau arus pendek. “Tidak ada korban jiwa ataupun luka. persialan ini masih dalam penyelidikan, dugaan sementara diakibatkan korsleting listrik,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart