spot_img
spot_img

Aktivis Nilai Soma Atmaja Layak Jadi Sekda Kabupaten Tangerang

Foto: Soma Atmaja.

TANGERANG | Aktivis asal Solear, Muhammad Aldiansyah menilai Soma Atmaja layak menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang. 

Hal itu diungkapkan Aldi merespons usai Moch. Maesyal Rasyid mengajukan pensiun dini dari jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga terjadi kekosongan jabatan Sekda.

Kepada Vinus, Aldi menyampaikan, jabatan Sekda harus diisi oleh seorang birokrat yang memiliki track record baik dan berintegritas. Dengan demikian, dia menilai sosok Soma Atmaja layak dipertimbangkan.

Baca Juga

Lebih lanjut, Aldi mengungkapkan, Soma Atmaja harus benar-benar kita perhitungkan. Karena dia adalah birokrat senior di Kabupaten Tangerang dan pernah menjabat di berbagai posisi strategis.

“Sebagai birokrat senior, beliau pernah menjabat berbagai posisi, mulai dari camat hingga Kepala Dinas. Saat ini, Soma Atmaja menjabat sebagai Kepala DPMPTSP merangakap Plt Kadis Kominfo Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Masih kata Aldi, Soma Atmaja bukanlah nama yang asing di kalangan masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain itu, Soma juga dikenal dekat dengan para aktivis dan insan pers.

Foto: Muhammad Aldiansyah.

Pak Soma, sambungnya, cepat merespons persoalan, kerap ditugaskan di berbagai posisi strategis dan berhasil menjalankan tugas dengan baik.

Aldi juga mengungkapkan, Soma Atmaja merupakan sosok yang humanis, Ia menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, di mana ia menciptakan mahakarya Tangerang Volunteer Park yang berlokasi di Desa Solear.

“Saya melihat Pak Soma adalah orang yang inovatif, dengan segudang pengalamannya, saya meyakini beliau mampu mengorganisir seluruh OPD Kabupaten Tangerang dengan baik,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart