spot_img
spot_img

Krisis Air Bersih, Polsek Kragilan Kirim Bantuan untuk Warga Puri Cisait

Foto: Polsek Kragilan saat memberikan bantuan air bersih.

SERANG | Dampak fenomena El Nino di wilayah Kabupaten Serang dialami warga Perumahan Puri Cisait, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan. Mereka mulai mengalami krisis air bersih.

Menyikapi fenomena tersebut, Polsek Kragilan mengambil langkah mengerahkan kendaraan tanki air bersih untuk disalurkan kepada masyarakat Perumahan Puri Cisait pada Rabu, (13/09).

Kepada media, Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polsek Kragilan untuk berupaya menangani krisis air.

Baca Juga

“Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polsek Kragilan Polres Serang di tengah masyarakat dalam mengatasi sulitnya mendapatkan air bersih,” ungkapnya.

Masih kata Firman, pengiriman bantuan air bersih merupakan perintah Kapolres Serang kepada seluruh jajaran Polsek untuk ikut andil dalam membantu warga yang mengalami krisis air.

Lanjut Firman, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polres Serang kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih karena merupakan kebutuhan pokok manusia.

Mudah-mudahan bantuan air bersih ini dapat membantu masyarakat dan dipergunakan sebaik mungkin untuk dikonsumsi,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Julfan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serang dan Kapolsek Kragilan yang telah melakukan tindakan nyata untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan air bersih.

Ia juga mengupayakan agar warga menggunakan sebaik mungkin air bersih untuk kebutuhan konsumsi.

“Mewakili masyarakat Puri Cisait, saya selalu Ketua RT menyampaikan terima kasih. Semoga amal ibadah ini mendapat balasan dari Allah Swt,” tandasnya. |Abu

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart