spot_img
spot_img

Kabar Gembira untuk Warga Gunung Kaler, Kini Hadir Kolam Renang Annisa Jaya

Foto: Taman Bermain Anak dan Kolam Renang Annisa Jaya.

TANGERANG | Meski baru diresmikan dan mulai beroperasi pada 03 Mei 2022 lalu, Taman Bermain Anak dan Kolam Renang Annisa Jaya selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Wahana air yang berlokasi di Jalan Raya Kresek Gandaria, Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler ini menawarkan berbagai fasilitas. Dengan luas area sekitar 1 hektare.

Pemilik Taman Bermain dan Kolam Renang Annisa Jaya, Mastukah mengatakan, tempat wisata ini dibangun berawal dari banyaknya keluh kesah warga yang ingin berlibur, tetapi terhalang jarak yang sangat jauh.

Baca Juga 

Maka dari itu, sambung Mastukah, pihaknya memiliki rencana untuk membuat wahana bermain dan kolam renang, agar masyarakat terdekat bisa berlibur dan berkumpul bersama keluarga.

“Tak usah khawatir, kami juga menawarkan harga yang sangat bersahabat, untuk tiket masuknya mulai dari harga 20 ribu untuk kolam renang, dan 35 ribu untuk seluruh fasilitas,” ujarnya, pada Selasa (17/05).

Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya wahana bermain air, kolam arus, balon raksasa, mandi bola, kereta mini, mobil-mobilan, trampolin, kolam ikan mancing, pendopo untuk istirahat bersama keluarga, dan menawakan spot foto kekinian.

Masih kata Mastukah, Kolam Renang Annisa Jaya memiliki pemandangan yang indah, dengan suasana alam panorama pedesaan. Membuat para pengunjung antusias datang bersama keluarga.

Menurutnya, yang banyak diminati oleh pengunjung ini kebanyakan kolam renang untuk anak kecil, sedang, dan untuk orang dewasa.

Serta dilengkapi dengan fasilitas sarana renang, seperti ban, bebek-bebekan, dan petugas penjaga kolam renang, untuk keamanan dan kenyaman pengunjung.

Namun demikian, lanjutnya, saat ini pengelola masih menerapkan protokol kesehatan pada pengunjung. Pada saat masuk wahana, petugas mengarahkan untuk menggunakan masker, dan mencuci tangan, dan menjaga jarak saat duduk.

“Kami selaku pihak pengelola Annisa jaya, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan, karena kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami,” tuturnya.

Taman Bermain Anak dan Kolam Renang Annisa Jaya buka pukul 09.00 sampai dengan Pukul 16.00 WIB. |We 

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart