spot_img
spot_img

Jelang Pileg, 400 Timses Fahrizal Azmi Ikuti Pembekalan Canvassing

Foto: Bimtek Canvassing Timses Fahrizal Azmi.

TANGERANG | Ratusan Tim Sukses (Timses) Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fahrizal Azmi mengikuti Pembekalan Canvassing pada Minggu, (10/23).

Selain memberikan pembekalan kepada para Timses, acara tersebut juga sekaligus mengkonsolidasikan tim agar turun ke masyarakat untuk memenangkan Caleg Dapil 5 ini pada 2024 mendatang.

Kepada Vinus, Ketua Tim Pemenangan, Nurdiansyah mengatakan, acara pembekalan canvassing ini dikuti lebih dari 400 Koordinator TPS (Kortep). 

Baca Juga

Menurutnya, acara serupa juga telah dilakukan pada awal bulan Desember. Menghadirkan 450 Kortep di dua kecamatan lainnya. Yakni, Panongan dan Cikupa.

“Ini dilakukan agar target yang telah ditentukan dapat tercapai. Menghantarkan Fahrizal Azmi menjadi dewan pada 2024 mendatang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Fahrizal Azmi, selaku Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 2 ini berharap, para Timses terlebih Kortep untuk turun mensosialisasikan dan mengajak ke masyarakat secara door to door.

“Setelah dilakukan pembekalan, kita berharap para Kortep ini langsung bergerak turun ke bawah melakukan canvassing ke setiap rumah. Tujuannya tidak lain untuk meraih hati dan simpati masyarakat,” ungkap pria yang kerap disapa Ahong ini.

Untuk informasi, acara yang berlokasi di Gedung Olah Raga (GOR) Futsal Falmar Vihara Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang ini juga dihadiri Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, Yunihar Arsad dan Konsultan PKB dari Visi Nusantara, Subandi Musbah. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart