spot_img
spot_img

HISNU Tangerang Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Foto: Istighotsah dan buka puasa bersama Himpunan Santri Nusantara Kabupaten Tangerang.

TANGERANG | Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) Kabupaten Tangerang menggelar istighotsah sekaligus buka puasa bersama di Pondok Pesantren Al-Asy’ariyah, Gintung, Kecamatan Sukadiri, pada Sabtu (15/04).

Acara yang dihadiri ratusan santri, ustaz, dan kiai ini bermaksud memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

Kepada Vinus, Koordinator Relawan HISNU Kabupaten Tangerang, KH Ahmad Mahrusillah mengatakan, acara istighotsah dan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mendukung sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo maju pada Pilpres mendatang.

Baca Juga

Menurutnya, kehadiran ratusan peserta ini merupakan bentuk dukungan dari para santri, ustaz, dan kiai untuk Ganjar Pranowo agar maju di Pilpres 2024.

“Kiai dan ustaz punya kekuatan besar. Baik di majlis pengajian, juga di masyarakat. Sehingga kekuatan ini menjadi energi baru untuk Pak Ganjar Pranowo,” ujar Kiyai Mahrus.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Hisnu Banten, KH Abdurrohim Faisal menambahkan, lahirnya HISNU Kabupaten Tangerang menjadi energi tambahan dalam upaya menggalang dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah itu.

“Semoga dapat terus menjaring aspirasi masyarakat dalam menebar kebermanfaatan bagi sesama. Dan tentunya, mampu berperan aktif dalam mendukung Ganjar maju menjadi Capres 2024,” ucapnya.

Untuk informasi, dipimpin langsung KH Ahmad Mahrusillah, acara istigosah tersebut dimulai dengan membaca dzikir dan sholawat Jibril sebanyak 1000 kali. Setelah itu dilanjutkan doa oleh Ustaz Khumaeris. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart