spot_img
spot_img

Dewan PKB Kunjungi Nenek Hanipa

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Baidowi.

TANGERANG | Satu hari setelah ramai pemberitaan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Teluknaga mengunjungi kediaman Nenek Hanipa. Berlokasi Di Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Adalah Ahmad Baidowi, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mendatangi satu keluarga yang rumahnya tidak layak huni. 

Kepada Vinus.Id., pria yang pernah menjadi sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Tangerang ini mengatakan, hari ini saya datang untuk melihat rumah dan keadaan keluarga nenek Hanipa.

Lebih lanjut, dirinya melihat pemberitaan melalui media televisi bahwa salah satu warga Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi hidup memprihatinkan. Bahkan rumahnya sampai saat ini belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Selain itu, tadi pagi saya mendapat amanat dari Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang agar segera melihat keadaan keluarga nenek Hanipa”, ujarnya pada Sabtu, (09/05).

Ahmad Baidowi memberikan bantuan kepada nenek Hanipa. Mewakili Partai Kebangkitan Bangsa. “Sebetulnya M. Nur Kholis, selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang ingin sekali datang, tapi hari ini sedang ada agenda di Kecamatan Cikupa. Beliau hanya menitip salam,” terangnya.

“Semoga bisa meringankan beban yang selama ini menimpa nenek Hanipa. Bantuan ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang”, sambungnya. | We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart