spot_img
spot_img

Datangi Kampus Insan Pembangunan, Sandiaga Uno Latih Mahasiswa Digital Marketing

Foto: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat memberikan pelatihan strategi digital marketing.

TANGERANG | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberikan pelatihan bagi pelaku ekonomi kreatif dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Pelatihan Strategi Digital Marketing Era Society 5.0 tersebut dilaksanakan di Kampus Insan Pembangunan Bitung, Kecamatan Curug, pada Selasa (07/06).

Kepada awak media, Sandiaga menyampaikan, program pelatihan digital marketing tersebut bertujuan untuk mengarahkan peserta agar bisa mengemas produk sampai penggunaan media sosial.

Baca Juga

Termasuk penggunaan aspek fotografi produk-produk yang akan ditampilkan dan dikelola di media sosial. Khususnya yang berkualitas dan berdaya saing.

Sandi yakin, pelatihan digital marketing ini merupakan bagian dari tatanan ekonomi baru untuk menciptakan terobosan yang tentunya di Kabupaten Tangerang ini banyak potensinya.

“Jadi kita kolaborasikan bersama Bupati Tangerang. Dan anak mudalah yang akan menjadi lokomotifnya,” papar Sandi.

Selain itu, kata Sandi, ia ingin melihat langsung bagaimana antusiasme anak-anak muda untuk bangkit melalui ekonomi kreatif sehingga bisa mendukung peningkatan ekonomi nasional

Menteri Sandi berharap, melalui program pelatihan tersebut akan melahirkan para pengusaha yang mandiri dan mampu bersaing secara global.

“Saya harapkan inisiatif dari mahasiswa yang terus bergulir untuk menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan, serta menjadikan suatu motivasi dari sektor pariwisata ekonomi kreatif ini,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart