spot_img
spot_img

Cinta Ditolak, Pria di Rajeg Hendak Bunuh Diri Lompat Dari Atap Rumah

Foto: Proses evakuasi pemuda asal Rajeg yang hendak bunuh diri.

TANGERANG | MH (25), seorang pria di Desa Lembangsari, Rajeg, Kabupaten Tangerang mencoba bunuh diri dengan cara lompat dari atap rumahnya.

Aksi nekat yang hendak dilakukan MH karena cintanya ditolak oleh pujaan hati. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 14 September 2023 dini hari.

Kepada media, Kapolsek Rajeg Iptu Akhmad Hajiji mengatakan, ia mendapatkan laporan dari warga setempat, perihal adanya percobaan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dari atap rumahnya.

Baca Juga

Akhmad menceritakan, kejadian itu bermula saat saksi, tetangga korban melihat MH ada di atas rumahnya. Curiga dengan perilakunya, saksi langsung melaporkan RT setempat kemudian dilanjut ke pihak kepolisian.

“Percobaan bunuh diri oleh MH ini dikarenakan karena korban ditolak cinta oleh seorang perempuan,” ujarnya pada Kamis, (14/09).

Masih kata Akhmad, proses evakuasi pun dilakukan. Petugas kepolisian dan juga warga setempat, berusaha membujuk MH agar tidak melakukan aksi nekad itu.

Dua jam lamanya untuk merayu pemuda tersebut. Hingga akhirnya, pada pukul 03.00 WIB, MH berhasil dievakuasi dan diselamatkan petugas.

“Cukup lama kita rayu agar dia tidak melakukan hal tersebut. Dan akhirnya ia tidak jadi melompat atau bunuh diri,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, pemuda tersebut nyatanya frustasi usai cintanya ditolak oleh wanita incaran yang sudah didekatinya cukup lama.

“Cintanya ditolak, itu alasan ia nekat mau bunuh diri dari atap rumahnya. Makanya, kami juga minta agar ia diawasi dan konseling kepada korban agar tidak melakukan hal yang sama lagi,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart