spot_img
spot_img

Adakan Bimtek Canvassing, Rapiudin Akbar Ajak Relawan Berpolitik dengan Riang Gembira

Foto: Narasumber Bimtek Canvassing Relawan Pemenangan.

TANGERANG | Puluhan relawan pemenangan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan DPR-RI, Muhamad Rapiudin Akbar dan M Rano Alfath mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Canvassing pada Rabu, (04/10).

Acara berlangsung dengan tertib. Dihadiri Direktur Visi Nusantara, Subandi Musbah dan beberapa jaringan Rano Alfath. 

Dalam sambutannya, Muhammad Rapiudin Akbar mengajak semua relawan agar sama-sama berjuang untuk kemenangan bersama dalam ajang hajat politik tahun 2024 mendatang.

Baca Juga

“Saya berharap kepada semua relawan untuk tidak saling gontok-gontokan dengan tim sukses (Timses) dari partai lain, mari kita berpolitik dengan riang gembira, “ujar Muhammad Rapiudin Akbar.

Menurut Rapi, sapaan akrabnya, tidak ada kemenangan tanpa adanya pergerakan dari semua relawan, mulai dari koordinator kecamatan (Korcam) sampai koordinator TPS (Kortep), harus terus semangat dan berjuang untuk kemenangan kita bersama.

Sementara itu, di tempat yang sama, Anas Nasrullah sebagai tim pemenangan mengatakan, acara ini merupakan bagian dari agenda kami untuk mengantarkan Muhammad Rapiudin Akbar dan M Rano Alfath duduk di bangku DPRD Kabupaten Tangerang dan DPR-RI.

“Skema Canvassing merupakan strategi yang paling efektif untuk mendapatkan suara sesuai dengan apa yang kami targetkan,” ujarnya.

Masih kata Anas, mudah-mudahan dengan adanya acara ini, semua relawan memahami dan bisa diandalkan dalam praktik canvassing di masing-masing wilayah.

“Tim akan terus bersatu dan berjuang untuk menghantarkan 2 putra terbaik Tangerang,” kata Anas di lokasi acara. | Tiar

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart